Mita Reigina On Rabu, 26 Juni 2013

Yo, Minna ! Maaf Saya Gak Bisa Post , SOalnya Karena Faktor Males, SIbuk, Dll Deh Ahaha :v
Ini Bagi Yang Belum Tau, saya Mau Share Video Openingnya SNK Yang Mad + Parody
Cekidot Deh~

Mahou Shoujo Madoka Magica
Vocaloid
Scarlet ( Touhou )
Chuunibyou Demo Koi Ga Shitai, K Project, Mirai Nikki, Psycho-Pass, Evangelion
K-On!
Dan Sisanya Kalian Bisa Lihat Di www.youtube.com :v ( Males )
Ini Juga Ada Yang Bikin Perut Saya Sakit + Ketawa nya Sampai Gak Bersuara
Ini Opening >LOL<
Ini Ada Juga, Shingeki No Can Can
Attack On Moe
Ini Dia, Shingeki No Epic :v
SEkian Dari Saya, Karena Saya EMang Pemalas #Ngaku# Kalau Ada Yang Mau tanya, Kontak Aja Ke kichirou.tadao@yahoo.com , Hoho , Arigato Gozaimasu~
#GajePost


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Laman

Diberdayakan oleh Blogger.